HOREEE!!! FLASHDISKNYA GAK JADI ILANG!!!

Sabtu, 21 Februari 2009

Jam 4 pagi, gw buka fb dengan laptop si Tommy (bukan Laptop si Unyil...) yang masih terlelap dan mengeluarkan bunyi "klakson alami" ditemani makhluk penghuni robot lain yang juga masih terkurung dalam dimensi kegelapan (ya iyalah, namanya juga merem, ya gelap) dan Deni, yang masih berusaha untuk mendownload something...

Jam 1/2 6, sholat Subuh sembari masih memikirkan nasib flashdisk yang kini tinggal talinya (itupun sekarang gw gak tau talinya ada di mana). Setelah sholat, mulai berburu flashdisk!!!
(Sambil berdoa tentunya...)

Sepanjang jalan menuju kosan, gw liatin tuh jalan, gw sapu dengan penglihatan mata gw. (Mangnya mata gw apaan??) Kalo kata iklan, "Tak setitik pun terlewatkan."
Namun hasilnya nihil...

Sampai kosan, jantung deg2an, takut2 emang tu fd ilang....
Dan saat gw buka kamar...
TADAAAA!!!!
Lampunya nyala (Tidak terlalu penting...) dan
FLASHDISK GW MENGGANTUNG DI LEMARI!!!
Alhamdulillah...

1 komentar:

Danar si Sapi 25 Februari 2009 pukul 08.48  

Hahahaha... gubluk... gubluk...
hahaha...
Nice blog cuy...

Wanna exchange link?
=D

Posting Komentar

About this blog

Sebuah blog berisi tulisan2 gak penting yang diketik oleh jari-jari yang tidak lentik dari seorang makhluk Bumi bernama Prayudo K.W. yang bukan KW1

About Me!!!

Foto saya
Seorang mahasiswa yang sedang menjalani hidup dan berusaha bertahan di kerasnya kehidupan kampus yang terletak di kota Depok...

Shout Box!!!