Flashdisk Gw Hilang!!! (Kayaknya...)

Jumat, 20 Februari 2008

Habis pelatihan elektrik TRUI, jam 18.15, gw ma Tommy balik dulu ke kutek sebelum ngerjain modul pelatihan bareng nak2 yang laen. Setelah makan malam di warteg, gw ma Tommy ke kamar gw. Gw ganti baju, terus sholat Maghrib. Eh, hujan.... Akhirnya gw nunggu hujan reda dulu...

Hujan pun reda. Gw ma Tommy bergegas dengan langkah yang terburu sekaligus hati2 (licin bow, takut kepleset) pergi ke ruang robot. Lalu gw ma yang laen ngeliatin Alan lagi ngurusin Protel (jago banget dah si Alan)...

Jam 20.30, gw ma Habib, Imam, and JP ke mustek, mau sholat Isya (ya iyalah, masa mau dugem).
Pas gw solat, gw sempet ngeraba2 badan gw, mau ngecek Flashdisk yang biasanya tergantung dengan setia di badan gw...
Dan Ternyata...
KOK GAK KERABA APA2???

Dan gw pun sadar...
FLASHDISK 2 GB GW HILANG!!!
Flashdisk yang sudah menemani gw selama 2 tahun lebih, penuh dengan data penting, aplikasi, data kuliah, lagu, foto, pdf, mulai yang bner sampe yang "agak ngawur"...
Dan yang tersisa hanya TALINYA AJAH!!!!
Illfeel...

Mana di tu flashdisk gw gantungin kunci lemari baju gw!!!
Gimana gw buka lemari gw???
Gak bisa ganti baju dah...
(Lebay, kan masih ada baju di kasur...

Gw c berharap supaya flashdisk gw ternyata ketinggalan di kamar kosan...
Atau besok pas gw telusuri, masih ada tuh Flashdisk...

YA ALLAH, KABULKANLAH DOAKU INI...

AMIN...

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Sebuah blog berisi tulisan2 gak penting yang diketik oleh jari-jari yang tidak lentik dari seorang makhluk Bumi bernama Prayudo K.W. yang bukan KW1

About Me!!!

Foto saya
Seorang mahasiswa yang sedang menjalani hidup dan berusaha bertahan di kerasnya kehidupan kampus yang terletak di kota Depok...

Shout Box!!!